Noel Gallagher Ingin Bekerja Sama dengan Morrissey

Kamis, 03 Oktober 2019 - 19:02 WIB
Noel Gallagher Ingin Bekerja Sama dengan Morrissey
Noel Gallagher Ingin Bekerja Sama dengan Morrissey
A A A
JAKARTA - Noel Gallagher tidak peduli tentang kontroversi Morrissey. Bahkan, dia mengaku ingin bekerja sama. Mantan personel Oasis ini tidak merahasiakan fakta bahwa dia ingin menulis lagu dengan mantan vokalis The Smith yang berusia 60 tahun itu.

Noel mengatakan dia tidak peduli apa yang dikatakan Morrissey karena semua yang penting adalah bahwa penyanyi itu memiliki suara yang bagus.

Pelantun 'Black Star Dancing' itu juga senang menulis lagu bersama teman dekatnya, Bono dari band U2. Saat ditanya apakah dia ingin menulis lagu dengan Bono, Noel berkata, “Eh, saya ingin karena liriknya bagus,” ujarnya.

Namun, musisi berusia 52 tahun itu sempat berfikir dan mengakui jika dia ingin berkolaborasi dengan Morrissey. “Saya ingin menulis lagu dengan Morrissey,” tegasnya kepada majalah The Face.

“Ketika saya mengatakan saya ingin menulis lagu dengan Morrissey, saya sedang berbicara tentang pria yang ada di The Smiths. Saya tidak berbicara tentang apapun yang dia lakukan sekarang dengan sikapnya terhadap politik. Karena suaranya tertanam di masa mudaku, di kamarku. Saya ingin sekali menulis lagu. Karena dia punya suara yang bagus,” tambah Noel.

Pelantun Wonderwall itu juga ingin masuk studio bersama musisi lain dari kota kelahirannya, yakni pentolan Happy Mondays Shaun Ryder.

“Jika saya bisa menulis lagu untuk Morrissey itu akan bagus karena dia adalah bagian besar dari masa remajaku. Saya ingin menulis lagu dengan Shaun Ryder juga, itu akan sangat menyenangkan. Saya akan bekerja dengan siapapun dan semua orang,” jelas dia.

Seperti diketahui, single terbaru Noel, High Flying Birds 'A Dream Is All You Need To Get By terinspirasi oleh The Smiths. Lagu yang diambil dari EP 'This Is The Place' dimaksudkan untuk terdengar seperti salah satu dari ''iconic B-sides'' oleh idolanya, tetapi Noel mengakui itu tidak akan pernah sebagus seperti Morrissey dan rekannya. Noel juga mengungkapkan lagu 'Riverman' dari LP solonya yang kedua, 'Chasing Yesterday' terinspirasi oleh Morrissey.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4845 seconds (0.1#10.140)